Istri Muda Ikut ke Penjara lantaran Curi Sabu Suami

  • Oleh Naco
  • 13 Maret 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Her alias Yan tidak akan meringkuk di jeruji besi bersama suami sirinya An alias Ang jika ia tidak mencuri sabu milik suaminya itu.

"Seandainya dia izin mau minta, tidak saya berikan. Kemungkinan kalau tidak dicurinya dia tidak ikut masuk," kata Ang, saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Rabu (13/3/2019).

Bahkan, Ang terkejut saat ia diamankan dan digeledah dari istrinya turut diamankan narkotika jenis sabu sebanyak enam paket yang rencananya untuk ia edarkan juga. Padahal menurut Ang, ia tidak mau melibatkan istrinya dalam peredaran barang haram tersebut. 

Sedangkan pengakuan Yan, sabu itu mau ia jual lagi dengan harga bervariasi. Empat paket ia jual masing-masing Rp80 ribu, 1 paket seharga Rp100 ribu dan 1 paket seharga Rp130 ribu.

Ang diamankan di kompleks lokalisasi Pal 12 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur. Sementara Yanti di sebuah barak di Kelurahan Parenggean, Kecamatan Parenggean.

Keduanya diamankan pada Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 00.23 WIB. Dari tangan Ang diamankan sabu dengan berat 4,95 gram sementara itu dari Yan diamankan 0,95 gram sabu.

Selain sabu dari Yan juga turut diamankan barang bukti berupa tiga plastik klip kosong, 3 buah sendok dari potongan sedotan, seperangkat alat hisap sabu, 2 buah bong, korek api, selang panjang bekas sedotan, 4 pipet kaca dan ponsel sementara dari Ang juga diamankan uang Rp2,4 juta. (NACO/B-2)

Berita Terbaru