Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kapuas Gantung Diri di Jalan Jepang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga Kapuas digegerkan dengan tewasnya seseorang yang diduga gantung diri di pohon karet belakang warung panjang Jalan Jepang Kuala Kapuas, Rabu (13/3/2019) pagi.

Dari pantauan Borneonews.co.id di lokasi kejadian saat itu, polisi sudah berada di tempat temuan mayat tergantung berpakaian daster berwarna merah dan bermotif itu.

Warga berdatangan ke lokasi untuk melihat kondisi perempuan yang tewas tergantung itu. Di lokasi itu juga sudah terpasang garis polisi.

"Tidak tahu juga seperti apa kejadiannya, tapi katanya ada orang gantung diri jadi kami ke sini," ucap salah satu warga bernama Rahman saat di lokasi kejadian.

Tidak berselang lama, tim relawan Balakar 545 tiba di lokasi kejadian mengevakuasi jenazah menggunakan mobil ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Informasi dihimpun, korban berinisial RM berjenis kelamin laki-laki. Hingga kini pihak Polres Kapuas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut dengan dilakukan visum.

"Masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut dan menunggu hasil visum rumah sakit," ucap Kasatreskrim Polres Kapuas AKP Ahmad Budi Martono didampingi anggotanya di lapangan. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru