Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Ajak Anak-Anak Mengenal Macam Tumbuhan dan Buah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 Maret 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah menghadiri sekaligus memberi materi pengenalan macam tumbuhan dan buah kepada anak-anak pada pendidikan anak usia dini (PAUD).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kebun Larosa, Jalan Rahayu, Palangka Raya dalam acara Pemberian Materi Bermain dan Belajar di Kebun Buah Naga Larosa, Rabu (13/3/2019).

"Kita menghadiri sekaligus mengajak anak-anak melalui acara Pembelajaran Mengenal Macam Tumbuhan dan Buah-Buahan serta Mengenal Berbagai Macam Pekerjaan Bagi Anak PAUD Tahun 2019," kata Umi.

Anak-anak TK dari Gugus VIII Bulan Palangka Raya ini diajak untuk mengenal berbagai nama buah yang ada di kebun Larosa ini mulai dari buah naga, lengkeng, pepaya, pinang tanduk, dan jambu kristal dan sebagainya yang tumbuh di kebun seluas 6 hektare itu.

Sementara itu, Anita Sari, salah satu guru TK yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya berbangga lantaran Wakil Wali Kota dapat hadir langsung dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar, anak-anak juga senang. Bahkan, kita berbangga karena Bu Wakil Wali Kota dan Kepala Dinas Pendidikan langsung hadir dalam kegiatan ini," kata Anita. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru