Begini Kronologis Ditemukan Pria Berdaster Gantung Diri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga Kapuas sempat digegerkan dengan ditemukannya seorang pria tewas menggunakan daster yang diduga gantung diri di pohon karet di belakang warung panjang Jalan Jepang atau Jalan Trans Kalimantan, Rabu (13/3/2019).

Korban diketahui berinisial RM (20) alias In warga Jalan Mahakam Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasatreskrim AKP Ahmad Budi Martono mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi mengetahui korban gantung diri sekitar pukul 07.00 WIB ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sudah meninggal dunia dan tergantung disebuah pohon karet dengan menggunakan sprei yang diikat di leher korban.

"Korban sebelumnya menginap di warung dekat lokasi kejadian, kemudian pada saat saksi Dewi kebetulan bangun lebih dahulu untuk membakar sampah di belakang warung, tiba-tiba melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tergantung di sebuah pohon karet," ungkap AKP Ahmad Budi Martono kepada wartawan, Rabu (13/3/2019).

Lanjutnya, setelah melihat kejadian tersebut Dewi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kapuas guna penyelidikan lebih lanjut.

"korban gantung diri dengan menggunakan sprei, baju yang di pakai korban daster warna-warni," ucapnya.

Hingga pihaknya langsung membawa korban ke RSUD Kapuas untuk dilakukan proses Visum oleh tim medis. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru