Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Lemo I Minta Tarif PDAM Diturunkan

  • Oleh Ramadani
  • 13 Maret 2019 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Masyarakat Desa Lemo I, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara mengharapkan tarif PDAM bisa diturunkan. Harapan ini disampaikan kepada Anggota DPRD Barito Utara, Tajeri, Rabu (13/3/2019).

Tajeri mengaku banyak memerima usulan dari masyarakat dan salah satunya dari Desa Lemo terkait penurunan tarif PDAM. "Kita minta pemerintah daerah untuk memperhatikan usulan ini sesuai aturan yang ada,” ucapnya.

Politisi Gerinda ini juga menerima usulan lain dari warga Desa Lemo I. Di antaranya penambahan tiang listrik, bantuan dana hibah semua tempat ibadah, rehab rumah guru sekolah SDN, dan pagar sekolah. Kemudian warga juga meminta pelebaran jembatan gantung agar mobil ambulance bisa lewat.

Hal ini juga bisa berpengaruh terhadap meningkatnya kemajuan pembangunan di desa. Sebab selama ini kendaraan roda empat tidak bisa lewat di jembatan gantung.

“Ini agar trasportasi masyarakat Desa Lemo I bisa lancar. Efeknya juga berimbas terhadap ekonomi masyarakat,” tuturnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru