Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dapat Telepon Misterius Setelah Motor Hilang

  • 13 Maret 2019 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seusai kehilangan sepeda motornya yang dicuri di Jalan Jati, Gang Majapahit, Kota Palangka Raya, Rabu (13l3l2019), Ricky Gunawan mengaku mendapat telepon misterius yang diduga ada unsur penipuan yang mengatakan jika si penelepon mengetahui letak motornya yang telah dicuri.

Pasalnya ia diminta bertemu dengan penelpon tersebut di Jalan Yos Sudarso dan tidak boleh membawa teman, keluarga hingga anggota kepolisian.

“Setelah saya lapor di Polsek sekitar pukul 08.00 WIB saya mendapat telepon dari seseorang yang mengaku mengetahui keberadaan motor saya. Dengan maksud ingin mengembalikan motor secara kekeluargaan. Tapi tidak boleh mengajak siapapun, hanya saya sendiri saja,” ujar Ricky kepada Borneonews, Rabu (13/3/2019).

Setelah mendapat telepon tersebut, Ricky kemudian menyanggupi untuk bertemu di perempatan lampu merah Jalan Yos Sudarso, namun sebelum berangkat, dia mendapat laporan jika motor miliknya sudah ditemukan oleh polisi di Banjarmasin.

“Saya sanggupi untuk bertemu karena dia mengaku juga korban, namun tetap ada kecurigaan kalau itu penipuan. Tapi sebelum saya bertemu dengan penelepon itu, saya dapat informasi kalau motor saya sudah ditemukan di Banjarmasin,” tegasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru