Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenangan Tim Futsal Putra Pradana Zha Pertahankan Gelar Juara

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Maret 2019 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Juara 1 yang diraih tim futsal Putra Pradana Zha pada turnamen Three B Event 2019 di GOR KONI Kota Palangka Raya menambah daftar kemenangan bagi mereka.

Sebab dengan kemenangan itu, tim tersebut mampu mempertahankan gelar juara. Prestasi yang diraih tim futsal ini berkat kerja keras hasil didikan pelatih sebagai anggota Polri. Yakni Ipda Arif Dany Susanto yang kini menjabat sebagai Kapolsek Bukit Batu.

Dia mendidik tim tersebut selama kurang lebih tujuh tahun. Di sisi lain Ipda Arif juga sudah mengantongi lisensi pelatih futsal level 1 nasional.

Dia juga telah lama berkiprah di dunia futsal dan banyak meraih prestasi bersama tim futsal Putra Pradana Zha. Salah satunya dalam turnamen Three B Event tersebut.

"Dengan juara 1 itu, tim futsal Putra Pradana Putra sebagai juara bertahan," kata Ipda Arif Dany Susanto, Rabu (13/3/2019).

"Sebelumnya dalam turnamen Three B Event 2019 se-Kalteng yang digelar pada bulan Januari 2019, meraih dooble winner yaitu juara 1 kategori tim futsal putra umum dan juara 1 kategori tim futsal putri yakni bersama tim futsal Rose Bhayangkara," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru