Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Futsal Yakin Pemuda Kalteng Mampu Berprestasi di Kancah Nasional

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Maret 2019 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Arif Dany Susanto meyakini bahwa pemuda Kalteng mampu berprestasi dalam bidang futsal di kancah nasional.

Arif merupakan pelatih dari tim futsal Putra Pradana Zha. Ia juga sebagai anggota Polri berpangkat Ipda yang kini menjabat sebagai Kapolsek Bukit Batu.

Dia sudah membina tim tersebut selama kurun waktu tujuh tahun. Banyak prestasi yang sudah ditorehkan.

Terakhir juara 1 dalam turnamen Three B Event 2019 di GOR KONI Kota Palangka Raya yang berakhir pada Selasa (12/3/2019).

Perolehan juara tersebut sekaligus mempertahankan gelar juaranya. Sebelumnya dalam turnamen Three B Event 2019 se-Kalteng yang digelar pada Januari 2019, meraih dooble winner yaitu juara 1 kategori tim futsal putra umum dan juara 1 kategori tim futsal putri yakni bersama tim futsal Rose Bhayangkara.

"Harapan kedepan semakin banyak talenta muda khususnya pemain futsal Kota Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya yang memiliki bakat dan potensi bermain futsal dengan baik," ucapnya, Rabu (13/3/2019).

"Ke depan bila disupport dan dikelola dengan baik serta mendapat perhatian dari pemerintah daerah, yakin mampu meraih prestasi membawa nama Kalteng di kancah nasional," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru