Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftar Banyak Dari Luar, RS Bhayangkara Prioritaskan Putra-Putri Daerah

  • 14 Maret 2019 - 03:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dari 870 orang pendaftar yang ingin menjadi tenaga medis ataupun non medis di RS Bhayangkara, ternyata tidak hanya masyarakat dari Kalimantan Tengah (Kalteng) saja, namun banyak juga yang berasal dari luar kalteng.

Kasubbagrenmin  RS Bhayangkara, Siti Aisyah mengatakan, jika pihaknya tetap memprioritaskan putra-putri daerah dalam penerimaan tenaga kerja medis di RS Bhayangkara.

“Banyak juga yang mendaftar dari luar Kalimantan, bahkan ada yang dari Medan dan Surabaya, namun kami tetap coba prioritaskan putra-putri daerah. Dengan catatan mereka berkompeten dalam bidangnya,” ujar Siti Aisyah, Rabu (13/3/2019).

Ia menambahkan, dari 870 peserta yang ikut dalam penerimaan tersebut, sudah ada 560 orang yang dinyatakan lulus berkas dan akan menjalani tahap seleksi berikutnya.

“560 orang lolos seleksi tahap awal, tahap selanjutnya akan diadakan ujian tertulis besok, Kamis (14/3/2019) di Stadion Sanaman Mantikei Palangka, dan sudah ada merumuskan penilaian atau standar kelulusannya,” pungkasnya. (AGUS/m)
 

Berita Terbaru