Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Wisata Pantai Anugrah akan Ditambah

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Maret 2019 - 07:38 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Fasilitas wisata Pantai Anugrah di Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Kunci, Kabupaten Sukamara akan ditambah. Ini Sebagai upaya meningkatkan daya tarik objek wisata andalan di kabupaten tersebut.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara Karyono mengatakan, tahun ini pihaknya akan mengadakan tujuh paket pekerjaan yang dilakukan di Pantai Anugrah.

"Anggaran untuk Anugrah tahun ini sebesar Rp1,5 Miliar, di mana dana ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK)," ujar Karyono, Kamis (14/3/2019).

Karyono melanjutkan, ketujuh paket pekerjaan yang akan dilakukan di antaranya penambahan fasilitas penunjang di lokasi wisata tersebut.

"Yang akan dibangun di sana di antaranya tempat parkir, lanjutan pembangunan musala, penerangan jalan umum, kelanjutan pembangunan pagar pembatas, dan rumah jaga," terangnya.

Karyono menuturkan, pihaknya terus berupaya meningkatkan fasilitas di lokasi wisata, sehingga masyarakat yang berkunjung bisa betah dan merasa nyaman. 

"Kita akan terus tingkatkan fasilitas-fasilitas yang ada di sana," ujar Karyono. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru