Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Minta Dinas Perikanan Bantu Nelayan Tingkatkan Hasil Produksi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Maret 2019 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi perikanan Kabupaten Kapuas diharapkan terus dapat meningkatkan produksinya setiap tahun.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor yang meminta Dinas Perikanan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya untuk para nelayan maupun pembudidaya, sehingga dapat meningkatkan hasilnya.

"Khusus Dinas Perikanan agar melayani dan membantu nelayan Kabupaten Kapuas menuju kesejahteraan karena hal tersebut masuk dalam visi misi kami yaitu meningkatkan usaha perikanan,” ungkap Nafiah, Kamis (14/3/2019).

Wakil Bupati juga menyampaikan memberikan dukungan kepada seluruh jajaran Dinas Perikanan agar selalu aktif dan disiplin dalam bekerja memberikan pelayanan maksinal kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Nafiah berharap agar Dinas Perikanan harus dapat mengikuti perkembangan jaman dengan memperhatikan kemajuan teknologi  sebagai penunjang pelaksanaan pekerjaan.


"Kemudian Dinas Perikanan harus menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya. Fungsi manajemen yang dimaksud adalah dengan membuat perencanaan kerja dengan baik yaitu perencanaan, pelaksanaan, laporan dan evaluasi," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru