Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Kunjungi Dinas Lingkungan Hidup, Ini Pesannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Maret 2019 - 11:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Sebagai salah satu agenda rutin, Wakil Bupati Kapuas Nafiah terus melakukan kunjungan-kunjungan ke Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemkab Kapuas.

Kali ini kunjungannya menyasar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang terletak di Jalan Pemuda Kuala Kapuas pada Kamis (14/3/2019).

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor menyampaikan pesan-pesan terhadap pegawai maupun tenaga kontrak di lingkungan DLH, di antaranya agar dalam melayani masyarakat selalu senyum dan sebaik mungkin dalam menjalankan tupoksi.

“Kita sebagai pegawai adalah pelayan masyarakat karena tugas kita adalah melayani masyarakat dan yang lebih penting kita harus melayani masyarakat sebaik mungkin serta dengan senyuman,” pesan Nafiah.

Selain itu, berkaitan dengan pelaksanaan upacara dan apel, ia menerangkan bahwa hal tersebut adalah kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) dan kunjungan yang ia laksanakan merupakan suatu bentuk silaturahmi.

"karena silaturahmi atau silaturahim memiliki banyak manfaat seperti dapat bertatap muka secara langsung, mengenal satu sama lain dan dapat memanjangkan umur serta memperbanyak rejeki," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru