Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Dituntut Profesional dan Akuntable

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Maret 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Palangka Raya terus menuntut profesionalitas dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akuntable.

Hal ini disampaikan Plt Kepala BKPP Kota Palangka Raya, Mesliani Tara, saat di Balai Kota Palangka Raya, Kamis (14/3/2019).

"Saya harap ASN bisa semakin profesional dan akuntabel sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga bisa semakin berkualitas," tutur Mesliani Tara.

Peningkatan kualitas ASN ini dilakukan melalui pelatihan dan sosialisasi yang terus dilaksanakan oleh BKPP Kota Palangka Raya.

"Kemarin kami telah melaksanakan pelatihan untuk 80 orang tenaga fungsional umum kepegawaian SOPD. Kami mengambil narasumber dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VIII Banjar Baru, Subekti Agus Irianto," tuturnya.

Menurutnya, sangat penting pemerintah daerah untuk terus meningkatkan sumber Daya ASN sehingga memiliki kompetensi, integritas serta daya saing dalam perkembangan teknologi yang semakin cepat saat ini. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru