Satu Lagi Budak Sabu Ditangkap Polres Palangka Raya 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Maret 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekecil apapun infomasi yang disampaikan masyarakat, dapat membantu aparat kepolisian dalam menekan angka penyalahgunaan narkoba. 

Seperti hasil tindaklanjut yang dilakukan aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya. Kali ini meringkus satu budak sabu dengan barang bukti dua pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu. 

Selain itu, turut diamankan kompor sabu, bong, sedotan dan lima lembar plastik klip bekas sabu. Saat ini, pelaku berinisial ES (29) itu sudah diamankan di Polres Palangka Raya. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Kamis (14/3/2019) mengatakan, berawal ketika anggota menerima infarmasi bahwa di jalan Pinus Gang Beringin ada seseorang yang sering membeli sabu. 

Informasi lainnya menyebutkan bahwa sabu juga dikonsumsi di rumah pelaku, Jalan Cemara Labat II. Selanjutnya, anggota menyelidiki lebih dalam atas informasi tersebut. 

Pada Jumat (8/3/2019), pelaku diamankan beserta karang buktinya. Dari hasil ketarangan, sabu tersebut diperoleh dari seseorang yang biasa disapa Amang. Namun, orang yang dimaksud kini masih dalam penyelidikan. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru