Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diingatkan Waspadai Berita Hoax di Media Sosial 

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Maret 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai berita-berita bohong yang tersebar di media sosial.
"Saya mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum diketahui kebenarannya. Waspadai hoax karena ini demi kondusifitas masyarakat kita menjelang Pileg dan Pelpres 2019," ucap AKBP Sulistiyono saat sambangi para tokoh di Kecamatan Balai Riam, Kamis (14/3/2019)
Dalam sambang ke Kecamatan Balai Riam, Kapolres Sukamara juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para tokoh masyarakat yang ditemuinya.
"Dalam kegiatan sambangi, saya juga menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dan warganya untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas," ujarnya.
Menurut Sulistiyo, tersebut juga digunakan untuk menampung informasi masyarakat mengenai pelaksanan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg).

Kegiatan sambang ini juga rutin dilakukan saat menjelang Pemilu, ini selain untuk bertatap muka dan berkoordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun masyarakat secara langsung, juga untuk menampung informasi, masukan, pesan maupun kritik dari warga," ujar Sulistiyono.
Diketahui, Kapolres Sukamara hari ini melalukn sambang kepada para tokoh masyarakat di Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/m)
 


TAGS:

Berita Terbaru