Kadispora Kapuas Ajak Masyarakat Cintai dan Lestarikan Budaya Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kapuas Tatang Lesmana mengajak masyarakat agar mencintai dan melestarikan budaya daerah sehingga tetap ada dan terus diketahui oleh generasi muda.

Menurut Tatang hal itu penting dilaksanakan. Salah satu caranya dengan mengadakan festival budaya yang baru saja telah selesai digelar agar generasi muda dapat terus mengetahui dan mempelajari kebudayaan.

"Mari kita bersama-sama mencintai budaya daerah dan memberikan apresiasi terhadap seni budaya daerah, khususnya di Kabupaten Kapuas," ucap Tatang kepada wartawan, Jumat (15/3/2019).

"Karena generasi muda lah yang dapat melestarikan dan mengembangkannya di waktu yang akan datang," lanjutnya. 

Selain itu, berkaitan dengan Festival Budaya yang telah sukses digelar, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan tersebut dan atas sumbangan tenaga dan pikiran.

"Sehingga Festival Seni dan Budaya Daerah ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan semoga bermanfaat bagi daerah dan bagi kita semua,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru