Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Fokus Perbaikan Jalan dan Jembatan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Maret 2019 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Palangak Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya fokus dalam pembangunan dan perbaikan infrastruktur. Khususnya jalan dan jembatan.

"Kami fokus melakukan perbaikan infrastruktur. Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin Jumat (15/3/2019).

Dia menilai, melalui penguatan infrastruktur, perekonomian warga bisa meningkat dan secara tidak langsung meningkatkan keindahan kota.

“Saya memastikan fokus pembangunan Kota Palangka Raya yakni perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan, karena dua hal itu penting dan memang diinginkan masyarakat," kata Fairid.

Pemko berkomitmen akan mewujudkan program unggulan tersebut. Adapun langkah konkret peningkatan infrastruktur akan terus dilakukan sebagai bentuk penyelarasan visi dan misi kepala daerah.

”Saya ingin menyinergikan visi dan misi pemerintahan saat ini, yakni memerbaiki jalan dan jembatan sebagai akses-akses skala prioritas pembangunan di Palangka Raya,” tegasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru