Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Kawasan Ini Jadi Fokus Pembangunan Pemko

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Maret 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya fokus melakukan penguatan di bidang infrastruktur. Setidaknya ada tiga kawasan utama yang dijadikan target Pemko pada APBD tahun anggaran 2019.

"Rencana pembenahan tiga titik kawasan. Antara lain, untuk pembangunan di kawasan Jalan Temanggung Tilung, kawasan Panarung, dan kawasan Rajawali," sebut Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Jumat (15/3/2019).

Ia menjelaskan, untuk kawasan Temanggung Tilung mencakup kawasan poros utama. Selain itu juga ke semua jalan yang terkoneksi dengan jalan tersebut, baik untuk Jalan Tilung, Jalan Menteng, maupun Jalan Sisingamangaraja. 

Selanjutnya untuk kawasan Panarung mencakup daerah Jati, Pinus, Karet dan semua yang ada di kawasan itu, termasuk juga jalan yang memotong sampai ke arah Jalan RTA Milono. 

Kemudian untuk kawasan berikutnya adalah kawasan Rajawali. Kawasan ini mencakup jalan utama rajawali serta jalan yang menghubung ke induk jalan, seperti Jalan Paus, Jalan Badak, Jalan Manjuhan, Jalan Tingang dan jalan lainnya yang mengalami kerusakan. Termasuk juga Jalan Mahir Mahar yang tembus ke Km 8 Tjilik Riwut dan Jalan Beliang.

“Intinya semua itu dilakukan untuk kepentingan masyarakat Kota Palangka Raya dan pemerintah kota akan berupaya mewujudkan hal tersebut.Jadi dukung terus program pemerintah untuk masyarakat.”pungkasnya. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru