Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Kapuas Minta Jajarannya Update Informasi Berkaitan dengan Tunjangan Profesi Guru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas meminta seluruh jajarannya terus meng-update atau memperbaharui informasi mengenai tunjangan profesi guru (TPG).

Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas, Sajarwan mengatakan update data kelembagaan melalui sistem informasi dan aplikasi harus terus dilengkapi agar seluruh persyaratan terpenuhi. Dia juga meminta kepada para guru senantiasa mengikuti prosedur.

"Sehingga memudahkan dalam pemberkasan agar apa yang belum ada segera mungkin untuk dilengkapi supaya tidak terhambat," ucap Sajarwan, Jumat (15/3/2019).

Sajarwan menambahkan, para guru diminta harus saling memberi tahu informasi yang ada kepada sesama guru yang belum tentu semuanya mengetahui, sehingga terlihat kekompakan antara guru.

"Tolong semua guru yang mendapat TPG nanti jangan hanya status sosialnya saja yang meningkat, tapi saya juga berharap para guru meningkatkan kualitas dan kompetensinya sebagai seorang pengajar," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru