Ini Harapan Bupati Katingan untuk PAW Anggota DPRD

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Maret 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - DPRD Kabupaten Katingan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah dan peresmian pemberhentian, serta pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Katingan masa bakti 2014-2019, Jumat (15/3/2019).

Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nusa dan dihadiri Bupati Katingan, Sakariyas beserta wakilnya, Sunardi Litang.

Dalam kesempatannya,  Bupati Sakariyas berharap anggota DPRD terutama yang baru dilantik disiplin dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Harapan saya kepada anggota DPRD yang baru dilantik sebagai PAW ini disiplin melaksanakan tugasnya," kata Bupati Sakariyas.

Begitu pula dengan anggota DPRD yang lama, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini juga meminta agar lebih disiplin.

"DPRD dan Pemda ini kan merupakan satu kesatuan, jadi harapan saya kedua lembaga ini terus menjalin kerjasama yang baik," harapnya.

Sakariyas juga berharap lembaga legislatif dan eksekutif ini terjalin komunikasi yang baik ke depannya, sehingga cita-cita dalam membangun daerah ini bisa terwujud. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru