Pencuri Beraksi di Doris Sylvanus Ngaku Baru Sekali Melakukan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Maret 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - NS (28), terduga pelaku pencurian barang milik keluarga pasien di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya sudah mendekam di jeruji besi Polres Palangka Raya. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku baru sekali beraksi.

"Pengakuannya baru sekali. Tetapi masih kita dalami," kata Harman, Jumat (15/3/2019). Pelaku tertangkap tangan oleh keluarga pasien dibantu petugas keamanan rumah sakit pada pagi tadi.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke mapolres untuk proses lebih lanjut. Modusnya, pelaku datang ke rumah sakit pada dini hari. Dalam kasus ini, pelaku masuk ke ruang III yang diisi oleh beberapa pasien.

Ketika memasuki ruangan, keluarga pasien mulai curiga karena tidak ada yang mengenalnya. Tak lama kemudian, pelaku mengambil tas salah satu keluarga pasien.

Keluarga pasien langsung berteriak maling. Spontan, pelaku kabur dan dikejar keluarga pasien dibantu petugas keamanan hingga akhirnya ditangkap. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru