Bawaslu Pulang Pisau Sosialisasi Pemilu Bagi OMS dan Media

  • Oleh James Donny
  • 15 Maret 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pulang Pisau melakukan sosialisasi pengembangan pengawasan Pemilu untuk organisasi masyarakat sipil (OMS)  dan media terkait penyelenggaraan pemilu 2019, Jumat (15/3/2019). 

Kegiatan yang digelar di aula Bappeda Litbang Pulang Pisau tersebut diikuti sebanyak 75 peserta dengan nara sumber dari komisioner Bawaslu Pulang Pisau dan Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Sekretariat Kabupaten Pulang Pisau. 

Ketua Bawaslu Pulang Pisau, Ubeng Itun mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memberikan pengetahuan dan pemahaman agar peserta memahami terkait pengawasan dalam pelaksanaan pemilu. 

Kegiatan tersebut juga terang Ubeng dalam upaya membangun komunikasi dengan stakeholder untuk memperkuat pengawasan pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada. 

"Peran OMS dan media dalam pengawasan sangat penting, sehingga dengan ada upaya bersama harapan kita kualitas penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Pulang Pisau semakin meningkat, dan berjalan sukses," katanya. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru