Bupati Barito Utara Apresiassi Kegiatan Simulasi Sispamkota Pemilu 2019

  • Oleh Ramadani
  • 15 Maret 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kegiatan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang dilaksanakan Polres Barito Utara mendapat apresiasi dari Bupati Barito Utara.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, dan instansi lainnya yang telah sigap mengadakan simulasi pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 ini,” kata Bupati Barir Utara, Nadalsyah, Jumat (15/3/2019).

Dikatakannya, simulasi Sispamkota ini dilaksanakan guna untuk persiapan para personel pngamanan apabila terjadi situasi tau kejadian yang tidak diinginkan pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Mudahan, kita berdoa kejadian seperti tersebut tidak terjadi pada Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan pada 17 april 2019 nantinya,” katanya.

Dia menghimbau agar masyarakat pada pelaksanaan Pemilu 2019 nantinya dapat hadir dan menuju ke TPS guna menampaikan hak pilihnya. “jangan Smpai Golput,” jelasnya.

Nadalsyah mengharapkan agar jangan sampai ada ketidakpuasan masyarakat atau para pendukung pada penghitungan suara, sehingga terjadi demo dan sebagainya yang dapat terjadi kontijensi konflik sosial yang menyebabkan kondisi Kabupaten Barito Utara tidak aman.

“Siapapun yang terpilih dan dipilih nantinya adalah satu putra terbaik bangsa ini,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru