Bupati Kobar Ajak Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

  • Oleh Andreansyah
  • 15 Maret 2019 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah turut menghadiri Tablig Akbar Kebangsaan yang digelar Polres Kobar di Stadion Sampuraga, Kota Pangkalan Bun, Jumat (15 /3/2019) malam.

Bupati saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan pada kegiatan itu, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Tablig Akbar Kebangsaan. Ia juga mengapresiasi kegiatan tersebut yang dihadiri ribuan masyarakat Kobar. 

Kegiatan Tablig Akbar Kebangsaan digelar menyongsong pemilu serentak yang digelar 17 April  2019. Melalui kegiatan itu diharapkan memberikan kecerahan dan kesejukan bagi seluruh masyarakat Kobar. 

"Pelaksanaan pemilu 2019 tinggal 34 hari lagi. Suhu politik sudah mulai memanas di tingkat pusat. Namun, melalui kegaiatan Tablig Akbar Kebangsaan justru untuk memberikan kesejukan," kata Bupati.

Yang terpenting, lanjut Bupati, seluruh masyarakat Kobar menjaga kondusifitas daerah. Memang ini bukan tugas dari aparat kepolisian saja, melainkan tugas pemerintah dan seluruh masyarakat Kobar.

"Kita harus saling bersinergi dan kompak bersama semua pihak untuk menjadikan daerah ini tetap aman, sejuk, dan damai. Untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," tegasnya.

Bupati juga berpesan agar seluruh masyarakat bisa menyukseskan pemilu 2019. Masyarakat turut diimbau menggunakan hak suara pada 17 April mendatang. 

"Kita sukseskan pemilu. Jangan ada yang golput. Untuk mencari calon pemimpin bangsa ini agar ke depan terus maju," pungkasnya. (Andreansyah/B-3)

Berita Terbaru