Windu Subagio akan Terima Penghargaan Pembina Karang Taruna Terbaik se-Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Maret 2019 - 09:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio akan menerima penghargaan sebagai pembina Karang Taruna terbaik se-Kalimantan Tengah (Kalteng).

Penghargaan akan diserahkan pada saat Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) Kalteng 2019.

"Rencananya tahun ini saat acara Bulan Bhakti Karang Taruna, bupati akan menerima penghargaan sebagai pembina Latar terbaik tingkat kabupaten se-provinsi Kalteng," ucap Ketua Karang Taruna Sukamara Rizalul Munir, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Rizal, diterimanya penghargaan tersebut karena perkembangan Karang Taruna Sukamara yang dinilai cukup pesat dari sebelumnya.

"Kami sangat mengapresiasi ini, mudah-mudahan dengan diterimanya penghargaan ini oleh bupati Sukamara maka ke depan pemerintah bisa lebih proaktif lagi dalam menyokong Karang Taruna di wilayah Kabupaten Sukamara," harapnya.

Rizal meminta, melalui bupati agar para camat dan seluruh kepala desa berkomitmen menumbuhkan Karang Taruna di setiap wilayah yang ada di Sukamara sehingga program yang akan dijalankan bisa dirasakan seluruh desa.

"Kami juga sebagai induk Katar di Kabupaten Sukamara berkomitmen siap membantu bupati," kata Rizalul Munir. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru