TNI Polri Kapuas Jalin Sinergitas Peduli Sesama dengan Berbagi Tali Asih kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Maret 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran Polres Kapuas dan Kodim 1011/KLK menunjukkan sinergitas dengan berbagi tali asih berupa sembako kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar Pasar Sari Mulya Kapuas.

Hal itu dilakukan sebagai implementasi revolusi mental gerakan seribu rupiah setiap hari. TNI - Polri bersinergi dengan turun ke lapangan untuk berbagi. 

Selain Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro yang memberikan langsung bantuan tali asih kepada warganya, juga turut serta Dandim 1011/Kuala Kapuas (Klk), Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.

Ikut serta juga saat kegiatan tersebut, Dansubdenpom Kapuas, Dan Pos Angkatan Laut Kapuas, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, Ketua Persit 1011/Klk, serta para PJU Polres Kapuas lainnya.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu mereka, karena sasarannya warga yang memang memerlukan dan kurang mampu dalam hal ekonomi," ucap AKBP Tejo Yuantoro kepada wartawan, Sabtu (16/3/2019).

Ia melanjutkan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga bertujuan untuk membangun kedekatan dan kepercayaan masyarakat kepada TNI dan Polri. 

"Polres Kapuas punya program yang dinamakan dengan Gerakan Seribu Rupiah Setiap Hari. Dirangkai kegiatan pemberian tali asih untuk warga kurang mampu yang berasal dari bantuan seluruh anggota atau personel Polres Kapuas," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru