Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Sukamara Akan Bangun Unit Ekonomi Produktif

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Maret 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Karang Taruna Sukamara akan membangun Unit Ekonomi Produktif (UEP) untuk meningkatkan peran Karang Taruna di Bumi Gawi Barinjam.

"Program yang akan kita laksanakan dalam meningkatkan Karang Taruna, manajemen organisasi akan membangun UEP dan menjalin kerjasama serta komunikasi kepada beberapa pihak yang mendukung kebijakan untuk menyelaraskan dengan program pemerintah daerah," ucap Ketua Karang Taruna Sukamara Rizalul Munir, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Rizal, pihaknya juga telah melakukan kegiatan seperti pasar murah bagi masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah di beberapa desa yang ada di Kabupaten Sukamara.

"Selain itu, kita juga berencana menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan sunatan massal, ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kita," ujarnya.

Ketua Karang Taruna Sukamara menuturkan, program yang pihaknya laksanakan adalah sebagai upaya dalam membantu pemerintah mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru