Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panunjung Tarung Expo Tahun 2019 Untuk Promosi Produk Unggulan Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 Maret 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Panunjung Tarung Expo tahun 2019 resmi dibuka, Sabtu (16/3/2019) sore. Dan akan berlangsung selama delapan hari ke depan. Kegiatan itu, bertujuan mempromosikan produk unggulan Kabupaten Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor mengatakan, pelaksanaan expo tersebut dapat memperkenalkan produk unggulan dan hasil pembangunan yang dicapai. Sehingga diketahui masyarakat secara luas.

“Expo merupakan upaya mempromosikan potensi dan produk unggulan yang ada di kabupaten, kecamatan maupun desa. Selain itu diharapkan juga dapat menghibur masyarakat,” kata Nafiah.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Kapuas, menjelaskan expo tersebut dapat menggugah dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam setiap gerak langkah pembangunan. Terutama dalam bidang perekonomian, sehingga bisa memberikan dampak positif bagi daerah.

“Expo menjadi wadah para pelaku UKM atau UMKM, untuk berperan serta dalam ekonomi kreatif,” katanya.

Di sisi lain, dia juga berharap seluruh komponen dapat mendukung pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kabupaten Kapuas tahun ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru