Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gelar Karya Kalteng di Palangka Raya Resmi Dibuka

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Maret 2019 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gelar Karya Kalteng 2019 di arena pameran Jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya resmi dibuka Wakil Gubernur Kalteng, Habib H Said Ismail, Sabtu (16/3/2019) malam.

Kegiatan Gelar Karya Kalteng ini akan berlangsung selama empat hari sejak pembukaan, dan berakhir pada Rabu (20/3/2019).

"Kegiatan yang diprakarsai Disperindag Kalteng dengan didukung pemerintah ini diharapkan bisa menjadi event tahunan guna meningkatkan ekonomi kerakyatan di Bumi Tambun Bungai," kata Said Ismail mewakili Gubernur Kalteng.

"Selain itu, diharapkan dapat memotivasi dan meningkatkan produk Kalteng guna mendorong sekaligus pendapatan asli daerah demi mewujudkan Kalteng berkah," sambungnya.

Pembukaan tersebut ditandai dengan penabuhan katambung. Selanjutnya, wakil gubernur bersama Plh Sekda Kalteng Sapto Nugroho Handono, Plt Disperindag Kalteng, Jenta, dan lainnya melakukan peninjauan stan pameran.

Sebelum melangkahkan kaki melakukan peninjauan, Wakil Gubernur Kalteng terlebih dahulu mengawali dengan pengguntingan pita menuju stan pameran. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru