Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

25 Finalis Ikuti Jagau Linga dan Bawi Kameloh

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Maret 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Kabupaten Kapuas 2019 diikuti 25 finalis.

Pemilihan yang jadi ajang unjuk pengetahuan, bakat dan pariwisata itu dilakukan menjelang Hari Jadi Kapuas itu dilaksanakan setiap tahun.

Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kapuas, Tatang Lesmana mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam proses pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameloh sehingga sampai pada tahapan finalis.

“Nantinya akan terpilih finalis terbaik yang akan menjadi Jagau Linga dan Bawi Kameloh 2019 dan akan mewakili Kapuas di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” ucap Tatang, Minggu (17/3/2019).

Tatang juga berterimakasih kepada dewan juri yang telah bersedia menilai secara profesional, objektif dan jujur sembari. Dia berpesan kepada seluruh anak muda agar terus dan terus belajar dan berjuang serta semangat untuk dapat berhasil dalam segala hal.

Sementara itu Safwani selaku panitia mengatakan finalis yang mengikuti pemilihan 25 orang terdiri dari 9 Jagau Linga dan 16 Bawi Kameloh yang akan menunjukkan bakatnya.

"Kami berharap Jagau Linga dan Bawi Kameloh bisa menjadi contoh dan teladan para kaum muda," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru