Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Gandeng Satlantas Ingatkan Siswa Tertib Lalu Lintas 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Maret 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016/Palangka Raya menggandeng Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya dalam memberikan edukasi kepada siswa agar senantiasa tertib berlalu lintas.

"Kami berharap adik-adik dapat memahami betul tentang lalu lintas dan bisa menyampaikan ke teman-temannya," pesan Pasi Intel Kodim 1016/Plk Lettu Hari mewakili Dandim, Letkol Czi Chandra Adibrata, Minggu (17/3/2019).

Ia menuturkan, kegiatan bertajuk penyuluhan tertib lalu lintas itu disampaikan kepada siswa-siswi SMU Muhammadiyah, Kalampangan pada Kamis (14/3/2019).

Kegiatan non fisik itu merupakan rangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler yang ke-104 di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau.

Ia menambahkan, tertib berlalu lintas sangatlah penting. Hal ini tentunya untuk menghindari ancaman terjadinya peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu, Kanit Dikyasa Satlantas, Aiptu Ali Mahfud mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan saat ini didominasi kaum millenial. Oleh sebab itu, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Kodim yang telah memberikan edukasi tersebut.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kepala Sekolah, Sabaruddin ditujukan kepada Kodim dan Satlantas. Ia pun berharap, anak didiknya selalu mematuhi aturan lalu lintas sehingga tidak ada masalah di jalan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru