Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi C Kunjungi Rumah Singgah Anjing Terlantar Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Maret 2019 - 19:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Junita Ginting, mengunjungi rumah singgah anjing terlantar (RSAT) Kota Palangka Raya, Minggu (17/3/2019).

"Saya baru tahu bahwa ada rumah singgah anjing terlantar di Palangka Raya ini. Ternyata sudah cukup lama RSAT ini berdiri, lebih dari dua tahun," kata Junita saat diwawancarai di sela kunjungannya.

Menurut Junita, dirinya baru mengetahui keberadaan RSAT ini hari Sabtu kemarin dan langsung mengajak sang suami berkunjung usai ibadah di Gereja Hari Minggu.

"Saya dengar yang mengelola RSAT ini adalah suami istri jadi saya mau melihat langsung dan ternyata benar-benar dikelola hanya oleh pasangan suami istri," tambah politisi Partai Demokrat ini.

Junita yang datang bersama sang suami Hatir Sata Tarigan, menyatakan bahwa keberadaan RSAT memang diperlukan di Kota Palangka Raya.

"Yang bisa mendirikan rumah bagi hewan terlantar ini adalah orang-orang yang punya hati. Karena inikan hewan. Kalau berbuat baik untuk manusia itukan bisa dengan berbagai maksud ya. Tetapi kalau berbuat baik untuk hewan betul-betul diperlukan hati dan saya lihat pasangan ini memiliki hati yang mengasihi itu," tutur Junita.

Sementara itu, pemilik RSAT Palangka Raya Agung Priantoko mengatakan suatu kehormatan telah dikunjungi anggota DPRD Kota Palangka Raya.

"Beginilah kegiatan kami. Terima kasih sudah mau berkunjung," tutur Agung. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru