Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Riko Ceper dan Kurniawan Dwi Yulianto Meriahkan Turnamen Bulu Tangkis PB Sahati Cup

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Maret 2019 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Laga eksebisi antara Riko Ceper dan Kurniawan Dwi Yulianto memeriahkan turnamen bulu tangkis PB Sehati Cup II, yang digelar di Gelanggang Olahraga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (17/3/2019) malam.

Riko Ceper dan Kurniawan DY melakukan pertandingan persahabatan dengan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Achyar Umar dan anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka.

Adanya laga eksebisi tersebut sempat membuat kaget para penonton yang datang. Sebab selama ini mereka hanya tahu bahwa Riko Ceper sebagai komentator sepak bola di televisi nasional. Sedangkan Kurniawan DY sebagai pemain sepak bola Indonesia.

Meski mereka berdua bukan atlet bulu tangkis, permainan yang disuguhkan cukup menarik. Bahkan bisa memberikan perlawanan terhadap pasangan Ketua KONI dan anggota DPR RI. 

"Alhamdulillah mereka bisa datang dan menghibur penonton yang hadir di turnamen bulu tangkis PB Sahati Cup II ini," ungkap Achyar.

Ia juga mengapresiasi permainan Riko dan Kurniawan. Sebab, meski bukan atlet bulu tangkis, mereka masih bisa memberikan suguhan yang menarik. 

"Ini cukup memeriahkan turnamen dan kami sangat bersyukur dengan kegiatan ini. Untuk menggelorakan semangat olahraga di Kotim ini," tutur Achyar. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru