Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Kunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ini Pesannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Maret 2019 - 10:28 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masih dalam tugas pemantauan dan pembinaan di lingkup Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas, Wakil Bupati Nafiah Ibnor berkunjung ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas yang terletak Jalan Pemuda pada Senin (18/3/2019).

Wakil Bupati memberikan beberapa arahan dan pesan-pesan terhadap seluruh pegawai. "Seluruh pegawai agar seluruh dapat melaksanakan tugas pokok masing-masing sebaik-baiknya, menjaga loyalitas dan kerja sama satu sama lainnya," ucap Nafiah saat memberikan arahan.

Menurut dia, dengan melaksanakan tugas pokok adalah disiplin dalam menjalankan tugas serta membuat laporan yang baik serta melampirkan data-data secara baik, dan harus mampu menjaga loyalitas.

"Baik terhadap diri sendiri ataupun pimpinan serta lingkungan begitu juga dengan menjaga kerja sama satu sama lainnya untuk mensejahterakan masyarakat," katanya.

Seusai Upacara Bendera Wakil Bupati Kapuas juga berfoto bersama dengan seluruh pejabat dan staf Disdukcapil Kabupaten Kapuas.

Kunjungan Wakil Bupati didampingi secara langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Hidayatullah diterima langsung Kepala Disdukcapil Ruseni. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)
 

Berita Terbaru