Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Asisten Setda Kapuas kepada Jagau Linga dan Bawi Kameluh 2019

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Maret 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah dinobatkan dan terpilihnya Jagau Linga dan Bawi Kameluh 2019, Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas Vitrianson memberikan pesan-pesan dan harapannya, terutama dalam hal melestarikan budaya dan memperkenalkan pariwisata daerah.

Vitrianson berpesan kepada Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Tahun 2019, terpilih yaitu M Ryan Qamarullah dan Ayu Azimah agar terus memperluas ilmu pengetahuan terutama dibidang kepariwisataan dan menjadi pioner dalam membentuk generasi muda agar lebih mencintai budaya dan pariwisata daerah.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2019, saya mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut untuk kemajuan daerah. Bertugas dengan penuh tanggung jawab mengharumkan Kabupaten Kapuas,” ucap Vitrianson kepada wartawan, Senin (18/3/2019).

Terlebih lagi keduanya akan menjadi perwakilan Kabupaten Kapuas pada pemilihan Jagau Bawi Pariwisata tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dalam Festival Budaya Isen Mulang 2019 yang mana dilaksanakan pada bulan Mei di Palangka Raya.

"Terus latih bakat dan tingkatkan pengetahuan untuk membawa nama harum daerah kita," katanya.

Sebelumnya, Safuani selaku panitia pelaksana melaporkan bahwa finalis yang mengikuti pemilihan pada malam itu sebanyak 25 orang terdiri dari 9 orang Jagau Linga dan 16 orang Bawi Kameloh yang pada malam itu menunjukkan bakatnya. 

"Kami berharap Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas dapat menjadi contoh dan tauladan para kaum muda," ucap Safuani. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru