Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Pulang Pisau Lag-Lagi Diingatkan soal Disiplin

  • Oleh James Donny
  • 18 Maret 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Aparatur sipil negara (ASN)  lingkungan Pemkab Pulang Pisau kembali diingatkan terkait masalah disiplin. 

Imbauan tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Pulang Pisau (Plt Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin pada pelaksanaan apel gabungan Pemkab Pulang Pisau yang digelar di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin (18/3/2019).

"Kami menyoroti masalah disiplin,  dan sebagai contoh pada pelaksanan apel pagi ini dan kegiatan lainnya masih banyak PNS kita yang hadir tidak  tepat waktu," ujar Saripudin.

Dia mengatakan tidak hanya staf saja yang terlihat tidak disiplin bahkan ada juga pimpinan SOPD yang kurang konsisten dengan waktu kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah tersebut.

"Berdasarkan informasi ada juga pimpinan SOPD yang lambat sama kabidnya lambat juga, padahal hal disiplin ini sudah kita sampaikan berulang-ulang," imbuhnya. 

Dalam rangka mendisiplinkan aparatur di lingkungan Pemkab Pulang Pisau Saripudin mengatakan akan melakukan absensi terintegrasi kepada ASN.(JAMES DONNY/B-5) 

Berita Terbaru