Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Tiga Pilar Kebangsaan Diharap Ciptakan Pemilu Aman dan Sejuk

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Maret 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono berharap, melalui kegiatan apel Tiga Pilar Kebangsaan dapat tercipta Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

"Kegiatan apel Tiga Pilar Kebangsaan ini, kami ingin menunjukan sinergitas serta kesiapan kami antara TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Sukamara dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2019 agar dapat berjalan seperti yang diharapkan" ucap AKBP Sulistiyono, Senin (18/3/2019)

Kapolres menerangkan, apel Tiga Pilar Kebangsaan merupakan apel gabungan antara TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Sukamara dalam rangka meningkatkan komunikasi, koordinasi serta sinergitas.

"Apel ini digelar dalam rangka kesiapan pengamanan pemilu presiden dan legeslatif 2019, serta untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara TNI, Polri dan Pemda Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Sementara Bupati Sukamara Windu Subagio mengharapkan, melalui pelaksanaan apel Tiga Pilar Kebangsaan dalam rangka pengamanan Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2019, maka koordinasi dan komitmen dalam menjaga keamanan bisa semakin kuat.

"Dengan adanya apel ini, diharapkan koordinasi dan komitmen menjaga keamanan Kabupaten Sukamara secara bersama bisa semakin kuat," harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru