Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Simulasi Sistem Pengamanan Kota

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Maret 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan menyambut baik pelaksanaan simulasi sistem pengamanan (sispam) kota oleh Polres Kapuas, Senin (18/3/2019).

Politisi dari Partai Golkar itu mengapresiasi kesiapan jajaran Polres Kapuas dalam menyiapkan pengamanan menghadapi pesta demokrasi pileg dan pilpres 2019.

"Kita memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Kalteng dan Polres Kapuas yang telah melaksanakan sispam kota untuk persiapan pemilu 2019," ucap Algrin. 

Ia juga berterima kasih kepada Polri dan TNI dalam menyikapi perkembangan pemilu 2019, khususnya di Kabupaten Kapuas. Sehingga nanti dalam pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

"Kamu mendukung dan mengharapkan tahapan-tahapan pemilu 2019 saat ini dan yang akan datang dapat berjalan dengan kondusif," katanya.

Selain itu, ia mengimbau seluruh komponen masyarakat bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu. Sehingga bisa berjalan dengan kondusif dan lancar. "Agar menciptakan pemilu yang berkualitas," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru