Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Barito Utara Diimbau Jaga Netralitas di Pemilu 2019

  • Oleh Ramadani
  • 18 Maret 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu jaga netralitasnya di tahun politik ini.

“Mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini dengan berbagai inovasi, kreativitas dan kinerja. Perbedaan hanya ada dibilik suara, selebihnya kita adalah satu yaitu bangsa indonesia,” kata Sugianto Panala, Senin (18/3/2019). 

Dikatakannya agar bersama-sama perangi upaya-upaya yang mengarah kepada disintegrasi bangsa dan mari wujudkan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi bangsa yang merupakan arah tujuan dari kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Sugianto juga mengharapkan agar dapat terus melakukan koordinasi dan sinkronisasi yang baik dari semua pihak.

Hal itu untuk menciptakan dan merajut kembali kesejukan, kerukunan, mewujudkan persatuan dan kesatuan dengan situasi yang aman, nyaman guna mewujudkan kondisi kabupaten barito utara yang semakin maju dan lestari.

Selain itu koordinasi dan konsolidasi yang baik antara pemerintah daerah, aparat keamanan, penyelenggara pilkada (KPUD dan Bawaslu) serta stakeholders terkait menjadi syarat mutlak agar pesta demokrasi pada 2019 nanti dapat berjalan lancar, aman, nyaman dan kondusif.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru