Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Orangtua Tersangka Tagih Janji Penyidik Tangkap Kekasih Korban Asusila

  • Oleh Naco
  • 19 Maret 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Orang tua anak tersangka kasus asusila menagih janji penyidik Polres Kotawaringin Timur yang akan mengamankan kekasih korban yang juga ikut menyetubuhinya.

"Saat pemeriksaan anak saya beberapa waktu lalu, penyidik berjanji akan menangkap pelaku satunya, saya tunggu sampai sekarang bagaimana tindak lanjutnya," kata ayah anak yang berurusan dengan hukum tersebut, Selasa (19/3/2019).

Sang ayah tidak mau hanya anaknya saja yang dijadikan tumbal dalam kasus tindak pidana asusila yang dilakukan terhadap korban yang masih berumur sekitar 16 tahun tersebut.

Bahkan, kata dia, jika memang penyidik tidak mau memproses pelaku lainnya, ia melalui kuasa hukumnya akan melaporkan permasalahan tersebut hingga ke Polda Kalteng, bahkan ke Mabes Polri sekalipun.

"Jika apa yang kami laporkan ini tidak ada buktinya, Okelah, inikan jelas bukti lengkap ada chatting korban dan pelaku satunya, di situ sangat lengkap bahwa mereka berdua menceritakan perbuatan hubungan layaknya suami istri tersebut," tegasnya.

Bagi ayah itu, anaknya yang masih berstatus sebagai pelajar SMA tersebut selama ini sudah cukup kooperatif. Anaknya sudah mengakui terus terang atas perbuatan yang ia lakukan di kediaman korban di wilayah Kecamatan Antang Kalang tersebut, namun hingga kini penegakan hukum tersebut masih ia nilai belum sepenuhnya ditegakkan. (NACO/B-2)
 

Berita Terbaru