Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Dharma Santi Pemkab Katingan Diundur

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Maret 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Safari Dharma Santi Pemkab Katingan yang semula bakal dilaksanakan mulai Senin (18/3/2019) diundur menjadi Senin 1 April 2019).

Kabag Humas dan Informasi Setda Katingan, Lusen, Selasa (19/3/2019) mengatakan, pemunduran jadwal safari Dharma Santi ini lantaran terbentur dengan kegiatan atau agenda Bupati Katingan dan Wakil Bupati Katingan yang tidak dapat diwakilkan.

"Sehingga acara safari Dharma Santi yang sebelumnya akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Maret kemarin dimundurkan jadi tanggal 1 April 2019 mendatang," tutur Lusen.

Menurutnya untuk jadwal kunjungan masih sama dengan yang sebelumnya, namun hanya berbeda hari dan tanggalnya.

Pelaksanaan safari ini bakal beralangsung selama lima hari, sejak 1 April sampai 5 April 2019.

Untuk rombongan ke wilayah hulu akan dipimpin oleh Bupati Sakariyas.

Memurutnya, ada tiga tempat yang akan dikunjungi orang nomor satu di Katingan ini, yakni Kecamatan Marikit, Katingan Hulu dan Bukit Raya.

Menurut Lusen pada Senin  (1/4/2019), Bupati dan rombongan akan menghadiri ibadah dan perayaan Safari Dharma Santi bersama masyarakat di Desa Buntut Leleng, Kecamatan Marikit.

Selanjutnya  Selasa (2/4/2019), rombongan mengadiri kegiatan serupa di Desa Tumbang Labaning, Kecamatan Katingan Hulu. Safari Dharma Santi terakhir di Desa Tumbang Dahuie, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (3/4/2019).

Sementara Wakil Bupati Sunardi Litang akan memimpin rombongan  ke Kecamatan Kamipang, Tasik Payawan, Katingan Hilir dan Tewang Sangalang Garing.

Berita Terbaru