Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Rapat Paripurna, Ini Agendanya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Maret 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke - 6 Masa Persidangan I tahun sidang 2019 di ruang rapat paripurna DPRD, Selasa (19/3/2019).

Dalam rapat tersebut dipimpinKetua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan didampingi Wakil Ketua I Robert Linuh Gerung, Wakil Ketua II Indah Purwanti dan diikuti sejumlah anggota lainnya.

Dari eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor bersama para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lingkup Pemkab Kapuas, dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya.

Adapun dalam Rapat Paripurna ke-5 itu ada dua agenda yang dilaksanakan, yakni penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah akhir tahun anggaran 2018.

"Kemudian paripurna peringatan Hari Ulang Tahun Pemkab Kapuas ke-68 dan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-213 tahun 2019," ungkap Algrin saat membuka jalannya rapat.

Sementara itu Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Salman menyampaikan laporannya dalam rapat paripurna ini anggota yang hadir sebanyak 28 orang dan tidak hadir 12 keterangan izin satu orang.

"Jadi, berdasarkan peraturan kehadiran DPRD ini pelaksanaan rapatnya telah memenuhi kuorom," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru