Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bappeda Pulang Pisau Gelar Forum Perangkat Daerah

  • Oleh James Donny
  • 19 Maret 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Pulang Pisau menggelar Forum Perangkat Daerah, Selasa (19/3/2019). 

Kepala Bappeda Litbang Pulang Pisau Juman mengatakan, pelaksanaan Forum Perangkat Daerah untuk menyelaraskan program dan kegiatan pemerintah dengan usulan program dan kegiatan hasil musrenbang RKPD kabupaten di kecamatan.

Dalam forum ini, kata Juman, akan dipertajam indikator serta target program dan kegiatan perangkat daerah sesuai tugas pokok dan fungsinya.

"Kita juga akan menyelaraskan program dan kegiatan antarperangkat daerah dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan menyinergikan yang menjadi prioritas pembangunan," ungkap Juman. 

Selain itu, Forum Perangkat Daerah bertujuan untuk menyesuaikan pendanaan program dan kegiatan prioritas berdasarkan pagu indikatif untuk setiap perangkat daerah.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang,  anggota DPRD, dan para kepala SOPD. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru