Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa di Barito Utara Diberikan Pengetahuan Jurnalistik

  • Oleh Ramadani
  • 19 Maret 2019 - 20:22 WIB

BORNOENEWS, Muara Teweh – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara melaksanakan seminar sehari bersama perangkat desa sekaligus pelatihan dan pengenalan dunia jurnalistik, Selasa (19/3/2019)

Kegiatan ini dihadiri seluruh kepala desa di Kabupaten Barito Utara yang dibuka secara langsung oleh Bupati Barito Utara, Nadalsyah.

Dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan beberapa orang pemateri yakni Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, Dinsos PMD Barito Utara, pengurus PWI Kalimantan Tengah, dan pengurus PWI Barito Utara.

Ketua panitia, Deni Hariadi mengatakan, dilaksanakannya kegiatan ini karena PWI Kabupaten Barito Utara punya tanggung jawab untuk berbagi dan mengenalkan kepada khalayak luas termasuk pula aparatur desa.

“Apa dan bagaimana tugas dan tanggung jawab wartawan yang dalam kerja liputannya didasari dengan kode etik jurnalistik,” terangnya.

Kegiatan seminar sehari bersama Kades ini merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru