Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Pameran, ASN Dinas Koperasi Alami Luka Misterius

  • 19 Maret 2019 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Koperasi Palangka Raya bernama Marsita (50) mengalami kejadian tidak terduga. Ia mendapati luka di leher saat melintasi Jalan Temanggung Tilung, Palangka Raya, Selasa (19/3/2019).

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan jika kejadian berawal saat korban hendak melakukan kontrol lokasi di sekitar daerah Jalan Temanggung Tilung yang saat itu tengah ada pameran.

“Menurut dari keterangan korban, ia melintasi daerah Temanggung Tilung untuk mengontrol lokasi. Karena dari pihaknya akan melakukan lomba cerdas cermat yang akan diadakan di sekitar situ,” ujar Timbul, Selasa (19/3/2019).

Dia menambahkan jika korban mengetahui jika mengalami luka pada bagian lehernya saat teman di samping korban membertitahu jika ada darah yang keluar dari leher. Baik korban atau temannya tidak mengetahui bagaimana bisa luka di leher korban tersebut bisa terjadi.

“Kami masih akan melakukan penyelidikan lagi, karena dari pihak korban sendiri tidak mengetahui bagaimana bisa ada luka di lehernya. Kemudian saat kami periksa mobilnya tidak ada perlukaan. Kalau bicara luka tembak pun tidak ditemukan proyektil di dalam kendaraan,” tambah Timbul.

Dokter Ahli Forensik RSUD Doris Sylvanus , Ricka Berlianti mengatakan hasil rontgen tidak ada benda asing atau apapun yang tertinggal di bagian luka korban. Jadi hanya ada 2 luka lecet yang berukuran cukup kecil. Jadi tidak bisa dipastikan luka itu akibat apa.

"Kami tidak bisa menjelaskan itu luka karena apa. Yang jelas ada dua luka di leher dekat rahang bawah kanan dan kiri dengan dia meter sekitar 0,3 sampai 0,4 cm, jadi lukanya tidak besar, hanya lecet saja," jelasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru