Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Dinobatkan sebagai Warga Kehormatan Banser

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 20 Maret 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota  Palangka Raya Fairid Naparin, Selasa (19/3/2019) malam, dinobatkan sebagai warga kehormatan Barisan Ansor Serbaguna (Banser). 

Fairid Naparin dinobatkan sebagai warga kehormatan Banser lantaran orang nomor satu di Palangka Raya itu merupakan pembina setiap organisasi tingkat kota.

Dalam penobatan tersebut, Fairid mengaku sangat mendukung kegiatan Banser dan siap bersinergi dengan GP Ansor serta Banser kota Palangka Raya.

"Sebagai kepala daerah sudah menjadi kewajiban saya untuk mengayomi semua elemen masyarakat dan juga organisasi yang ada di Kota Palangka Raya. Suatu kehormatan bagi saya dinobatkan sebagai warga kehormatan Banser," ungkapnya.

Penobatan Wali Kota Fairid Naparin sebagai warga kehormatan Banser, ditandai dengan pemasangan jaket Banser oleh Sekretaris PW NU Kalteng Subardi yang disampingi Ketua GP Ansor Kalteng Ely Saputra, Ketua PC NU Kota Palangka Raya Achyar Djantarmin, dan Ketua GP Ansor Kota Palangka Raya Achmad Nor Slamet.

Ketua PC GP Ansor Kota Palangka Raya Achmad Nor Slamet mengatakan, pihaknya siap menjalin sinergi dengan pemerintah kota, terutama dalam membangun daerah dan mencegah masuknya paham radikal ke Kota Cantik.

"Ansor Kota Palangka Raya siap  bersinergi dengan pemerintah, TNI-Polri, dan ormas lainnya. Ansor ahir untuk menjaga keutuhan bangsa dan membangun Indonesia lebih baik. Karena kita di daerah, maka koordinasinya dengan pemerintah daerah," pungkasnya, Rabu (20/3/2019). (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru