Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Tunggu Hasil Visum Temuan Mayat Mengapung di Sei Mantarat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Maret 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hulu masih menunggu hasil visum untuk mengetahui apakah ada tanda kekerasan pada sesosok mayat yang ditemukan mengapung di Sei Mantarat Desa Hurung Tampang Kecamatan Kapuas Hulu.

Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Bimasa Zebua mengatakan, pihaknya telah mengetahui identitas korban, berinisial AR (20) warga Desa Kota Baru Kecamatan Kapuas Tengah yang bekerja tambang tradisional di wilayah Kapuas Hulu.

"Untuk penyebab korban meninggal belum diketahui, karena masih menunggu hasil visum Dokter," ungkap Ipda Bimasa kepada wartawan, Rabu (20/3/2019) siang.

Kapolsek menjelaskan pada 18 Maret 2019 di Sei Mantarat, warga yang sedang memancing di pinggir Sungai Mantarat mencium bau busuk. Kemudian warga tersebut mencari asal bau busuk sambil duduk di pinggir sungai.

"Hingga melihat sesosok mayat yang terapung di pinggir sungai posisi telungkup. Setelah melihat mayat tersebut, saksi lari ke kampung/Desa Hurung Tampang untuk memberitahukan kepada kepala desa dan warga," ucapnya.

"Setelah mendapatkan informasi dari saksi, kemudian kades menghubungi petugas polsek, dan dievakuasi dan sampai hari ini kami masih nunggu visum," lanjutnya. 

Polisi masih mendalami kasus ini sembari menunggu hasil visum atau otopsi untuk memastikan apakah ada tanda kekerasan atau tidak. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru