Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SDN Pudu Rundun Raih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - SDN Pudu Rundun berhasil meraih penghargaan sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Piagam penghargaa diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara Rendy Lesmana.

"SDN Pudu Rundun ini berhasil mendapat penghargaan Adiwiyata Provinsi Kalimantan Tengah, ini adalah sebuah prestasi," ucap Rendy Lesmana, Rabu (20/3/2019).

Rendy menuturkan, untuk mendapatkan penghargaan tersebut tidaklah mudah. Perlu ada kerjasama semua pihak terkait dalam mewujudkan sekolah Adiwiyata.

"Memperoleh Adiwiyata baik tingkat kabupaten maupun provinsi ini sebenarnya tidak mudah, tidak mudah karena harus ada keterlibatan semua pihak, tidak mungkin berdiri sendiri-sendiri," ujarnya.

Lanjutnya, dengan segala keterbatasan SDN Pudu Rundun saat ini membuktikan bahwa dengan semangat dan kerjasama bersama-sama maka penghargaan tersebut berhasil diraih.

"Dengan segala keterbatasan, namun berhasil meraih penghargaan Adiwiyata tingkat provinsi ini sudah merupakan hal yang luar biasa," imbuh Rendy Lesmana. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru