Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Medan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Kampanye Terbuka, Semua Pihak Diajak Jaga Situasi

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Memasuki masa kampanye terbuka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, diharapkan semua pihak dapat bekerjasama menjaga situasi Kabupaten Sukamara agar tetap kondusif.

"Tidak lama lagi kita akan memasuki kampanye terbuka, oleh karena itu dibutuhkan kerjasama seluruh pihak dan para pemangku kepentingan untuk menjaga situasi selama tahapan pemilu berlangsung kondusif, termasuk pada tahapan kampanye terbuka atau rapat umum yang akan dimulai pada tanggal 24 Maret mendatang," ucap Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Rabu (20/3/2019).

Menurut Kapolres, suhu politik saat ini semakin menghangat, diharapkan melalui kehadiran para stakeholder berperan sebagai pendingin di tengah berlangsungnya pesta demokrasi.

Kapolres Sukamara mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg di wilayah Bumi Gawi Barinjam.

"Kami akan selalu mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pilkada tahap demi tahap. Namun untuk mencapai hasil yang maksimal rasanya sulit jika tidak ada kerjasama dan kepedulian seluruh masyarakat," ujarnya.

Sulistiyono mengigatkan agar masyarakat terus menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah sehingga situasi aman seperti ini bisa terus berjalan hingga selesainya semua tahapan pemilu.

"Keamanan tetap dinomorsatukan, jangan hanya karena Pilkada wilayah ini menjadi tidak aman," kata AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru