Pria Ini Terekam CCTV saat Mencoba Merusak Taman

  • Oleh James Donny
  • 21 Maret 2019 - 09:12 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Percobaan perusakan fasilitas umum kembali terjadi di Kabupaten Pulang Pisau di Taman Sumbu Kurung. Seorang pria tertangkap kamera CCTV saat akan melakukan perusakan lampu pada taman yang ada di Jalan Tentang Menteng itu. 

Saat ini pria tersebut sudah diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Kahayan Hilir. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso membenarkan hal tersebut. Pelaku diamankan pada Rabu (20/3/2019) sekitar jam 18.07 WIB. 

Kapolsek mengatakan, pengamanan pelaku menindaklanjuti kejadian pada 3 Maret 2019 sekitar 00.01 WIB yang terjadi di Taman Sumbu Kurung.

Pelaku diketahui bernama Sahrin alias Ayin alias Kribo (37)  warga Jalan Masrumi Layar Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir.

.
Pelaku melakukan percobaan perusakan fasilitas umum dengan cara menggoyangkan tiang lampu di Taman Sumbu Kurung. 

Menurut hasil investigasi, pelaku mengamuk karena terbawa emosi karena ada temannya yang ditantang oleh orang yang tak dikenal. 

Pelaku yang diduga dalam kondisi mabuk pada kejadian tersebut kepada polisi mengaku berusaha menahan  emosi agar tidak terjadi perkelahian antara temannya dan orang yang tidak dikenal. 

Karena terekam kamera CCTV  pelaku akhirnya harus berurusan dengan polisi. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru